Senin, 21 Februari 2011

Mari belajar menulis..

 


Minggu, 20 Februari 2011, sore-sore bolong aku, mbak Karlina, mbak Caecil, Mas Arwan and mas Candra (kita anak-anak Yogyakarta Coin a Chance) pergi mengunjungi adek-adek asuh untuk membagikan celengan CAC yg baru. Niatnya biar adek-adek asuh juga belajar menabung, coin kembalian uang jajan bisa ditabung, kalau sudah banyak kan bisa buat beli keperluan sekolah, nantinya duit itu buat mereka juga.. "bang bing bung.. mari nabung, tang ting tung.. heii jangan dihitung, tahu-tahu kita nanti dapat untung" hehehe, intinya walaupun sedikit-sedikit tetapi nanti lama-lama jadi bukit!


Nah.. setelah mengunjungi rumah adek asuh yang bernama Sahrul, Mita, Lisa, Taufik, Mega, Yanto.. kita makan di Zupparela, jakal km 5, warung milik saudara mas Arwan. Di situ, aku disuruh menulis report buat perjalanan kita hari ini. Ngeek, mana pernah menulis aku, yeii bersilat lidah alih-alih biar ga disuruh menulis, hehehe

Ingin bisa menulis! Yaaaa.. "menulis" simple tetapi ga gampang buat sebagian orang, ada yang lebih prefer mengungkapkan banyak hal dengan bertutur kata daripada tulisan..
Mari belajar menulis!

Well, untuk itulah aku membuat blog ini.. ingin menuangkan apa yang aku rasakan, pikirkan dan lakukan melalui blog ini..
Belajar menorehkan tinta di kertas. *eh

Ingin bisa menulis, maka belajarlah menulis.. :)

Tidak ada komentar: