Jumat, 14 Oktober 2011

Djarum Super MLD Blast

Awalnya aku mau menonton acara Djarum Super MLD Blast ini gara-gara diajak seorang teman, tertarik pengen nonton Andien, ga tahu kalau ada Yovie&Nuno juga. Dasar temanku sotoy ya, ternyata dia ga tahu kalau di tempat itu ga ada tiket box nya. Dan yang paling bikin kaget, dress code nya putih cuii.. Entah sudah punya feeling atau gimana, aku sama partner malam itu juga pakai baju putih kembaran, ceilehh, pas banget, ga jadi saltum deh. Dan, entah beruntung atau gimana, sang partner ketemu temannya di sana yang kebetulan tiketnya sisa 3, gara-gara temannya ga jadi ikut nonton. JUST OUR LUCK ! :D
Ketika sudah masuk ke dalam, mbak-mbaknya sexy-sexy cuii, sudah kagok kalau di dalam ga ada yang pakai jilbab, maklum "hijabers" girl.. Ya namanya juga acara launching produk rokok. Tetapi ternyata di dalam banyak yang pakai jilbab juga. Untung-untung.

Penampilan pertama, ada Rizuki, yang main sulap sim salabim nya, ga begitu tertarik sih. Lalu, jam 9.00, Andien membuka penampilan dengan lagu-lagu lamanya, ada 5 lagu yang dinyanyikan, lagu yang paling aku tunggu-tunggu akhirnya Moving On.
 


Setelah itu, disusul penampilan Yovie&Nuno. Aku ga begitu tertarik sama grup musik ini, soalnya kalau denger lagu-lagunya kayak monoton gimana gitu, tetapi setelah melihat mereka nyanyi live, bagus banget. I think I'm falling in love with them :)
Lagu-lagu yang dibawakan antara lain Dia Milikku, Janji Suci, Tak Setampan Romeo, Manusia Biasa, dll, bikin suasana malam itu semakin panas.


Penampilan yang ga terduga, Andien duet sama Yovie&Nuno ! Penampilan terakhir yang good. Walaupun entah kenapa suara Andien pas duet sama Yovie&Nuno jadi ga kedengeran, kaya tenggelam, mungkin kalah volume kali ya. Tetapi cukup puas. Malam pertama nonton acara konser di kota Semarang, next time lagi.

Tidak ada komentar: