Jumat, 19 Juli 2013

Lu Ve Litee

Kuliner yang paling mudah dijangkau dengan transport angkot dari kosku adalah makanan dalam kemasan yang dijual di supermarket. Daripada ga menulis, muncullah inisiatif untuk membahas camilan-camilan yang ada di pasaran, tentunya aku ga akan membahas produk kompetitor perusahaan tempatku bernaung.

Lu Ve Litee Raspberry Rosella (10 K)


Diproduksi oleh : PT Campina Ice Cream Industry, Surabaya.
Netto : 110 ml.

Siapa yang ga suka es krim? Semua orang suka, kecuali orang yang punya gigi sensitif dan ga bisa makan atau minum yang dingin-dingin. Semakin lama, kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat semakin meningkat. Banyak orang yang mencari produk-produk sehat untuk dikonsumsi, namun biasanya produk makanan yang diberi tagline menyehatkan memiliki rasa yang kurang enak. Berbeda dengan es krim Lu Ve Litee, produk keluaran Campina ini merupakan produk es krim yang mengklaim dirinya sebagai es krim rendah lemak (Low fat) pertama di Indonesia, namun memiliki rasa yang enak. Terbuat dari 100% bahan nabati. Kalau biasanya es krim dibuat dari susu sapi, Lu Ve Litee dibuat dari protein kedelai, cocok dikonsumsi oleh semua kalangan, dari vegetarian, penderita Lactose Intolerance, diabetes ataupun orang yang sedang diet.

Aku mencoba mencicipi Lu Ve Litee rasa Raspberry Rosella. Es krim ini dikemas dalam kemasan mungil, disertai sendok di dalam kemasan. Rasa kedelai masih terasa kuat di setiap suapan, berbeda dengan es krim dari susu sapi yang memiliki tekstur creamy, es krim ini memiliki tesktur yang lembut dan ringan. Rasanya tidak terlalu manis, cenderung kecut dan segar dari buah raspberry. Di bagian tengah es krim terdapat saus rosella yang berwarna merah. Rasanya unik, masih jarang produk makanan menggunakan rosella sebagai flavor. Lu Ve Litee bisa menjadi salah satu alternatif pilihan menu camilan yang menyehatkan, tertarik ingin mencoba?

Kelemahan dari es krim  ini adalah cepat mencair di suhu ruang. Jadi harus segera dimakan begitu keluar dari lemari pendingin. Selamat menikmati.

Tidak ada komentar: