Selasa, 07 Februari 2012

Crazy Little Thing Called LOVE


Film-film Thailand sekarang tidak kalah bersaing denga film-film Korea atau Taiwan. Aku mau kasih tahu kalian tentang sebuah film yang pastinya recomended banget untuk ditonton, tadinya, aku heran dengan cerita teman-teman kos yang menonton film ini sampai berkali-kali saking bagusnya. Whata??

Masih ingatkah kalian kapan pertama kali jatuh cinta? Masa-masa dimana kalian melakukan apa saja untuk bisa menarik perhatian orang yang kalian sukai. Mulai dari menyukai hal-hal yang dia sukai, menjadi seseorang yang berbeda dari kepribadan kalian selama ini. Cinta memang aneh.

Film ini bercerita tentang seorang remaja bernama Nam, gadis kecil buruk rupa, berkacamata, berkulit hitam, yang jatuh cinta kepada kakak kelasnya di sekolah bernama Shone, seorang anak laki-laki populer, ganteng dan pintar bermain sepakbola.

Ceritanya sederhana, romansa di kalangan remaja, Nam berusaha menraik perhatian Shone dengan melakukan berbagai macam cara, membaca buku 9 tips mendapatkan cinta, memutihkan kulit, curi-curi pandang, dll. Cinta bisa memberi pengaruh yang baik ataupun buruk. Di film ini, cinta memberikan pengaruh dan perubahan yang baik kepada Nam. Gadis kecil buruk rupa itu berubah menjadi gadis cantik dan anggun.

Di film ini kita akan mengenang kembali masa-masa itu, masa-masa ketika kita jatuh cinta, dan teringat  telah banyak melakukan hal-hal bodoh dan gila demi cinta. Manis pahitnya cinta, dari tawa hingga tangis.Sederhana tetapi mengena. It's a nice movie. Trust me ! ;)

Tidak ada komentar: