Sabtu, 21 April 2012

Hay, Mr. Friday !

Hay Mr. Friday, how are you? it's been a long time i didn't see you..

Why do I call you "Mr.Friday" ?
Entahlah.. hanya kata itu yang terlinas di benakku untuk meng-absurd-kan namamu yang memang sudah absurd.
Mungkin sebenarnya aku terinspirasi dari sebuah komik yang aku baca ketika masih duduk di bangku kelas 6 SD, ada sebuah komik berjudul "Mr. Friday". Oh iya sekedar info, waktu kecil aku fanatik sama yang namanya komik, sampai-sampai kalau datang ke taman bacaan langganan aku waktu kecil, aku suka bingung, mau pinjem apalagi ya, semua sudah aku baca, dan akhirnya aku datang ke taman bacaan itu kalau sudah ada komik baru, biasanya yang punya taman bacaan beli komik baru 2 minggu 1 kali :)


Lanjut ke Mr. Friday. Di dalam komik itu, si tokoh utama cewek menyebut cowok pujaannya dengan sebutan Mr. Friday karena mereka pertama kali bertemu pada hari Jum'at, dan karena si cewek tidak tahu nama si cowok, maka muncullah sebutan Mr. Friday untuk cowok yang ditaksirnya itu.

Mr. Friday, canggung sekali menyebutmu begini, aku tahu nama aslimu, tetapi aku tidak tahu nama lengkapmu, nama belakangmu, yang kelak jika aku menjadi pasangan hidupmu, maka nama belakangmu juga akan menjadi bagian dari namaku, bahkan anak-anak kita kelak.

 Nomor HP mu, sudah aku dapatkan belum lama ini, tetapi aku tidak pernah punya nyali untuk mengirimkan sebuah pesan singkat kepadamu atau sekedar iseng miskol-miskol.. dasar cumii !

Ngomong-ngomong tentang namamu yang absurd, yah, memang absurd, bahkan tahukah kamu, namamu pernah dijadikan sebuah judul lagu oleh salah satu band di tanah air ini, do you believe that? Nama cowok dijadikan judul lagu ! Yang nyanyi cowok pula ! Dan setelah aku download lagunya, ternyata lagunya lebih absurd dibandingkan judul lagunya. Sueerr, rasaya pengen aku delete dari folder MUSIK di netbook-ku karena saking absurdnya. Kasihan namamu, puk puk. 

Pertama kali bertemu denganmu tidak ada getaran listrik yang menyetrum hatiku, bisa dibilang tidak ada greng. Ahh.. tetapi kenapa, mataku tidak pernah berhenti mencari sosokmu, bola mata ini selalu bergerak memutar beredar mencari keberadaanmu sampai ke sudut ruangan, telinga ini selalu berusaha mendengar suaramu, bahkan jika orang lain menyebut namamu, radar di telingaku langsung bereaksi, hidung ini selalu mengedus baumu (kalau ini bohong).


Ahh, sebut saja aku ini orang yang sedang jatuh cinta diam-diam..
Hobiku adalah mengintai dan menulis.
Mengintai keberadaanmu, menulis tentangmu..

Tidak ada komentar: