Jumat, 02 Agustus 2013

"It is lovely, when I forget all birthdays, including my own, to find that somebody remembers me." - Ellen Glasgow

Seperempat abad. Tak terasa ya, aku sudah menjalani hidup selama 25 tahun. Syukur alhamdulillah kupanjatkan kepada Allah SWT..

Minggu (28/07), adalah tanggal kelahiranku. Lucu juga sih, Sabtu malam aku habiskan dengan menonton drama korea sampai jam 3 pagi, tanpa sadar kalau hari Minggu adalah hari ulang tahunku. Tengah malam ga ada yang telepon atau sms atau whatsapp atau line mengucapkan "Happy Birthday!" How pity I am..

Pagi menjelang siang, bangun tidur, aku mendapatkan beberapa ucapan selamat ulang tahun dari beberapa teman. How surprised I am. Ini pertama kalinya aku melupakan hari kelahiranku sendiri. Haha. Aku lalu mem-whatsapp kakak supaya meneleponku. Dengan polosnya di telepon kakak bertanya, ada apa? Hey, this is my birthday! (ngik). Kemudian aku telepon ibu, setelah ngobrol ngalor-ngidul selama hampir satu jam, ga ada ucapan selamat ulang tahun keluar dari mulut beliau (ngik, again).

Pacar gimana pacar? Ga ada ucapan selamat ulang tahun dari pacar sampai sore hari. Ga ada niat buat marah, dalam hati yowis kalau lupa gapapa, diri sendiri saja lupa, masa mau marah kalau orang lain juga lupa. And I must confess that I forget my boyfriend's birthday date too. Aku memang agak payah kalau mengingat tanggal. Pardon me, silahkan kentutin aku kalau marah (ngik).

Pip piipp. Ada satu pesan dari babe "Selamat ulang tahun yang ke 25, semoga tambah dewasa, pintar dan sukses selalu apa yang kau cita & cintakan." You're superb Dad!

So, how did I celebrate my birthday?
Beli satu slice cake as my birthday cake. Pilihanku jatuh ke Roppan. Nothing special sih. Seenggaknya disana ada toast yang bisa berpura-pura jadi birtday cake.

Yuki Berry Toast (11 K)
Merupakan roti bakar dengan topping selai strawberry, potongan buah strawberry di  bagian tengah vertikal dan serutan coklat putih. 

Roppan Udon (34,5 K)
Satu mangkuk berisi udon, telur, daging ayam, tauge dan kuah yang pedas gurih umami. Porsinya nonjok, banyak banget. 

Genmaicha Milk Tea + Egg Pudding (20 K)
Aku beli yang small size. Minuman ini diberi label sugar low 100%. Rasa tehnya memang tidak terlalu manis, pudding telurnya bertekstur lembut dan tidak terlalu manis. Cocok buat aku yang memang lagi mengurangi konsumsi gula.

The last person who gave me a birthday greeting is my boyfriend. Dia meneleponku pada saat aku di depan kasir. Haha.
Nothing special for my birthday this year. There was no friend to share my happiness. Yahh.. yang penting doanya ya. Happy birthday for me. May I have blessed and wonderful years ahead.

Tidak ada komentar: