Jumat, 02 Agustus 2013

New Product from Bread Talk : Spinach Cheese !

Ada yang baru lho guys, dari Bread Talk.

Yap, brand bakery dalam negeri yang paling tersohor dan sudah pasti ada di dalam mall itu baru saja mengeluarkan varian roti terbarunya. Kali ini, sepertinya Bread Talk ingin mengusung tema healthy bread.

Spinach Cheese (7 K)

Dengan memadukan roti, bayam, keju dan potongan daging sapi, Bread Talk berhasil menarik perhatian para pelanggang setianya, yaitu aku, haha. Roti kreasi Bread Talk ini cukup inovatif, memadukan sayuran dengan roti. Seperti yang kita tahu, biasanya roti cuma dijodohkan dengan sayuran berupa selada atau tomat, yang biasa kita jumpai di hot dog atau burger. Siapa sangka bayam ternyata mempunyai taste yang cocok dengan roti. Ini merupakan cara baru makan sayuran yang menyenangkan.

Dari segi penampilan, roti ini memiliki warna yang cantik, perpaduan antara hijau bayam, kuning keju dan merah potongan daging sapi. Seperti trafic light jika dilihat dari bagian tengah roti keluar. Tentunya bikin penasaran dengan rasanya dong? Bayam yang merupakan komponen utama roti ini kurang segar. Maklum juga sih karena bayamnya ikut dalam proses pengovenan, sehingga kesannya seperti makan sayuran bayam yang sudah layu. Selain bayam dalam bentuk utuh, bayam yang sudah dihaluskan atau diperkecil ukuran dicampurkan dalam adonan roti, hal itu terlihat dari crumb roti yang memiliki bintik hijau ketika roti disobek. Roti ini memiliki taste yang cenderung gurih dan tidak manis. Keju dan potongan daging sapi semakin memperkaya taste roti ini.

Give an applause for Bread Talk. Good job.


Tidak ada komentar: