Selasa, 13 September 2011

Cita-cita masa kecil

Waktu kecil, pas ditanya "apa cita-cita kamu?" aku selalu menjawab dua hal ini "astronot" dan "chef", ga seperti kebanyakan anak kecil yang ingin menjadi pilot lah, dokter lah, guru lah.. yahh, cita-citaku memang agak aneh.
Waktu udah gede, pas ditanya "apa cita-cita kamu?" tentu aku ga akan menjawab "menikah" karena itu pasti impian semua orang di seluruh planet ini, aku juga pasti menikah suatu saat nanti, tetapi aku memiliki cita-cita lain juga, dua hal lagi, yaitu "I will be a billionare!" dan "traveling around the world" atau kalau memungkinkan, keliling jagad raya, menjelajah ke planet lain, jadi cita-cita masa kecilku bisa sekaligus kesampaian juga.
Semua hal itu bertahap, dan sekarang, aku sedang berjalan mewujudkan salah satu impian masa kecilku:



Yess ! I want to be a baker of R&D Department in my office. I want it ! Yess, I will ! I always love the smell of bread. Sekarang ini sedang dalam proses usahaku menuju kesana, insyaAllah, lancarkanlah jalanku ini ya Allah. Dan pastinya, jalan menuju impianku yang lain.. Amiin. Bismillah.. :)

Tidak ada komentar: