Sabtu, 03 Maret 2012

Roti Canai Waka-Waka Cak Goni

Siang tadi, karena menganggur akhirnya aku searching di internet tentang kuliner Semarang. Dan salah satu makanan yang menarik perhatianku adalah Roti Canai Waka-Waka Cak Goni yang berlokasi di Taman KB Semarang, kios no. 35, depan SMAN 1.

Niatnya sore-sore mau sepedaan untuk menikmati kuliner tersebut, tetapi apa daya sepeda Pak Kos terhalang mobil dan rak sepatu sehingga tidak bisa keluar kandang. Malam harinya akhirnya aku berhasil menculik salah seorang teman untuk menikmati kuliner tersebut.




Kios tersebut menyediakan menu roti canai dengan beberapa jenis topping, bisa rasa strawberry, coklat, kacang, keju ataupun kuah kari. 1 porsi roti canai bisa diberi topping 1 macam ataupun 2 macam, harganya cukup terjangkau dari Rp 4.000 - 13.000,- tergantung toppingnya. Kami memesan roti canai kuah kari.

Let's discuss the taste:
Hmm.. menurut aku roti canai ini rasanya kurang nendang, jauh dari ekspektasi aku, karena dari beberapa blog yang aku baca, roti canai ini terlihat dan terdengar menggiurkan. Dari segi porsi, ukuran roti canai ini kecil. Rotinya cukup tebal, teksturnya kurang bagus, jauh berbeda dari roti canai yang pernah aku makan di kota Jogja. Kuah karinya cukup encer dan kurang kental, bumbu rempahnya kurang mantab.

 Hahaha, overall lumayan lah, walaupun tidak bisa dibilang memuaskan.
Selamat mencicipi :)

Tidak ada komentar: