Sabtu, 04 Agustus 2012

Bye 23, welcome 24 :)

Wassap world?

Ga kerasa waktu cepat banget berlalu. Tepat 1 minggu yang lalu aku menginjakkan kaki ke masa umur 24 tahun. Yang berarti 1 tahun lagi aku bakal menginjak ke umur seperempat abad. Semakin umur bertambah, rasanya waktu semakin cepat bergulir, tanpa kita sadari.
Tanpa sadar, aku sudah berada di kota ini selama 1 tahun.
Tanpa sadar, tahun lalu aku merayakan ulang tahunku ke 23 tahun.
Tanpa sadar, 1 minggu lalu aku merayakan ulang tahunku ke 24 tahun.
Tanpa sadar, banyak hal dan kejadian yang sudah sedikit banyak merubah karakter, tingkah polah, perilaku, dan mind set-ku.
Tanpa sadar, sudah hampir 1 tahun aku menyandang gelar jomblo, dan bulan lalu aku memutuskan untuk mengakhiri masa itu, greattt. Selamat ya, semoga hati ini sudah ga galau lagi, hope it will be long last.
Tanpa sadar, aku kehilangan teman.
Tanpa sadar, aku menemukan banyak teman baru.
Tanpa sadar, sudah lama banget aku ga ngerasain yang namanya malming. Yang dulunya everyday is a saturday night, sudah berganti status jadi saturday night is just an ordinary night, nothing special anymore.

Ngomong-ngomong tentang perubahan umurku, tentunya banyak hal yang ingin aku rubah dan aku capai di umur ini. Menikah? Sepertinya belum, karena aku masih ingin menikmati uang hasil kerja kerasku banting tulang, dan belum mau direpotkan oleh kehadiran atau tangisan seorang anak. Lebih tepatnya, masih banyak hal dan cita-cita yang ingin aku capai sebelum aku terpenjara dan terjerat dalam sebuah bahtera rumah tangga.
Target menikah kapan? Banyak yang menanyakan hal itu. InsyaAllah ingin menikah umur 25 tahun. Tetapi kalau sebelum itu ada pria ganteng, tajir, mapan, baik hati, beriman, akhlak bagus yang tiba-tiba naik kuda putih dan nyulik aku ke istananya ya, why not? yang penting sosok itu bisa memberikan ketenangan hati dan kebahagiaan pada ku, dan bisa membuatku menjadi pribadi yang lebih baik. Karena tujuan menikah adalah untuk membangun sebuah keluarga baru yang memberikan ketenangan, kenyamanan, kebahagiaan. Sebuah rumah yang aku selalu kangen untuk kembali.

Lalu kalau target menikah umur 25 tahun, apa targetku di umur 24 tahun ini?
Yak, antara lain:
1. Mandi 2 kali sehari. Bentar lagi aku bakal menikah, ga lucu kan kalau pas mau nikah badan gue penuh panu. Intinya, mulai perawatan diri, biar punya muka dan badan kinclong.
2. Belajar lebih banyak tentang agama Islam.
3. Be a tidy person! Perubahan itu dimulai dari diri sendiri. Jangan pernah mengharapkan perubahan dari orang lain kalua diri sendiri saja ga mau berubah.
4. Go to the place that i have never been before.
5. Eat a lot of foods that i have never eaten before.
5. Buy all of the things that i have never had before.
6. Do something that i have never done before.

Balik  lagi ke topik perubahan, yang jelas ada 1 hal yang tidak pernah berubah dalam hidupku selama 1 tahun ini, the soundtrack of my life is still Billionare by Travie McCoy feat Bruno Mars.

"I wanna be a billionaire so Fuckin bad
Buy all of the things I never had
I wanna be on the cover of Forbes magazine
Smiling next to Oprah and the Queen
 
Oh every time I close my eyes
I see my name in shining lights yeahh
A different city every night swear, the world better prepare
For when I'm a billionaire .........
"

Intinya, happy birthday for me. Be a better person. Life better ahead. Hope a lot of happy atmosphere around me. Be a happier person. Semoga Allah selalu meridhoi setiap langkah dan pilihan hidup yang aku ambil. InsyaAllah. Amin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

itu kue tartnya kayak dari pisang goreng ya? :)
CMIIW