Minggu, 03 Juni 2012

Meet the IDOL

Pagi itu, tiba-tiba seorang teman kos mengajakku untuk ikut ke toko buku Gramedia di Jl.Pandanaran. Katanya lagi ada Dewi Lestari (DEE), acara book signing. Wow, aku yang dari dulu ngefans berat sama karya-karya Dee, terutama novel-novelnya, langsung mengiyakan ajakan itu.

Sebelum meluncur menemui sang idola, aku menyempatkan diri membeli karya terbarunya yang berjudul "Partikel". Kalau ga punya buku, apa yang mau ditandatanganin? Hehehe, berhubung dari dulu cuma modal pinjem.

Sesampainya di sana, ternyata antrian sudah panjang bak ular meliuk-liuk, kamipun (aku dan Fitri) langsung ambil posisi mengantri di paling ujung belakang. Setelah beberapa waktu dan sabar mengantri, akhirnya aku bisa langsung bertatap  muka dengan Dee, berbicara dengannya dan berjabat tangan. Sebelumnya aku sudah pernah melihat Dee pada waktu di Jogja, namun tidak sedekat ini, hanya bisa memandangnya dari jauh.


My book :) with her sign.

Then, let's read the book.
See yaa !

Tidak ada komentar: