Selasa, 26 Juni 2012

Life Traveler


Perjalanan selalu memberikan kenangan tak terlupakan di setiap sudut ruang. Terlebih lagi untuk seseorang yang jeli menangkap pesan tersembunyi di balik setiap kejadian yang terjadi. Menangkap laku bisu interaksi manusia melalui isyarat gerak yang terkadang jauh lebih berbicara dibanding kata-kata dan memotret indahnya saat kita mau untuk sekadar…  lebih memahami…
 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Cinta  adalah sebuah perjalanan yang tidak bisa ditempuh dalam satu atau dua hari. Tidak juga dalam sebulan atau satu tahun. Tak ada peta untuk menemukan tempat bernama cinta. Tak ada buku panduan traveling yang bisa menuntun kita kesana. Mana ada pula panduan menghemat bujet untuk tiba di sana.

Cinta adalah sebuah perjalanan panjang, ia tumbuh bersama waktu dan manusia. Dan ia, tak pernah benar-benar jauh. Selalu memeluk manusia dengan erat. Mengisi celah yang mungkin hanya sejengkal itu. memberi kita alasan untuk selalu pulang.

Love is a "place" that we keep visiting again. It annoys us to no end. And for something like this, we may call it "home".

Yes, love is a home for everyone. Indeed.


Windy Ariestanty
Life Traveler (hal. 117)
 

Tidak ada komentar: