Minggu, 19 Mei 2013

Legend Coffee

Sabtu sore kemarin, aku dan beberapa teman kuliah mengadakan reunian kecil-kecilan. Aku diserahi tugas untuk menentukan lokasi pertemuan. Berhubung aku belum pernah ke Legend Coffee dan lokasinya yang cukup strategis di tengah kota, di Jl. Abu Bakar Ali Kotabaru no.24 Yogyakarta, membuatku menjatuhkan pilihan ke tempat ini.


Seperti dugaanku, cafe ini enak buat nongkrong dengan harga terjangkau. Mengambil konsep Games Cafe & Community Cafe, Legend Coffee menyediakan berbagai macam permainan untuk para customernya, seperti wifi, Soccer Table, Bilyar Mini, karambol, Dart Games, Card games, PS3, Nintendo WII dan pinbal. Pengunjung boleh menggunakan permainan tersebut secara free. Seru kan !

Tempatnya cukup luas, bisa langsung ketahuan dari banyaknya jumlah motor yang parkir. Ada area indoor dan outdoor, pemandangan open kitchen serta berbagai macam permainan membuat cafe ini selalu ramai. Menu yang ditawarkan standard, tidak begitu special. Sore itu kami cuma memesan minuman dan camilan seadanya.

Pilihanku jatuh pada minuman Legend Hot Chocolate Level 2 - Rp 14.000,00. Minuman cokelat ditawarkan dalam dua level, yang tergantung pada kekentalan minuman. Level 2 tentu saja lebih kental daripada level 1. Benar saja, minuman cokelatnya kental banget, pekat, manis, dan tidak pahit. Dengan dua pilihan topping, kita bisa memilih topping keju parut atau irisan kacang almond.

Bisa dibilang tempat ini lumayan nyaman untuk berkumpul bersama teman-teman. Bangunannya bernuansa heritage, unik dan elegan. Silahkan mencoba :D

Tidak ada komentar: