Jumat, 02 Desember 2011

Coklat Monggo

Siapa yang tidak suka coklat? Tentunya saja para ladies di semesta ini menyukai food yang satu ini. Taste-nya yang manis, dan lumer di mulut.. Hm, perfecto !

Bagaimana dengan Kotagede? Apa yang kalian ketahui tentang kota yang ngakunya "gede" ini? Selain makam raja-raja Mataram, bangunan-bangunan bersejarahnya yang eksotis dan bersahaja, tempat berjayanya para pengrajin perak?
 
Eh, apa korelasi antara coklat dan Kotagede? Yak, salah satu coklat terbaik di negeri Indonesia ini diproduksi di Kotagede. COKLAT MONGGO namanya. Coklat Monggo diolah dari biji kakao pilihan dari perkebunan di Jawa, Sumatera dan Sulawesi, oleh ahli coklat Belgia. Dibungkus dengan menggunakan kertas daur ulang dengan design yang elegan. Soal rasa, Coklat Monggo ini tidak kalah dengan coklat-coklat merek luar negeri yang berada di pasaran.

Kalau mengunjungi tempat coklat ini di produksi, kita bisa melihat proses produksinya secara langsung melalui kaca tansparant. Banyak wisatawan asing yang sudah mengunjungi Coklat Monggo ini. Bule aja sampai kesana.. Bagaimana dengan kalian? Tentunya Coklat Monggo ini recomended bukan? Selain dijual di rumah produksinya, coklat ini juga dijual di beberapa tempat, seperti: Mirota kampus dan Circle-K. Walaupun bisa mendapatkan coklat ini di tempat-tempat tersebut, tidak ada salahnya jika kalian juga mengunjungi rumah produksinya. Mari Visit Kotagede. Jangan kalah sama bule-bule.


2 komentar:

Tasya Ridhaka mengatakan...

Hari sabtu kemaren aku kesana looh..industry visit sama anak-anak MM.. dikasi sampel-sampel coklat beraneka jenis(Gratis!)sampe teler maemnya..ahahaa.. :D
ketemu sama pemiliknya juga..pak bule :p

YULIA RISKA R mengatakan...

Eaa.. ak jg kesana hari sabtu tasyaaa. wah, sayang ga bertemu :p