Selasa, 25 September 2012

MERDEKA! then, let's make a photograph.

Apa arti kata merdeka buat elo?
Buat gue, merdeka itu klo ga ada bos di kantor ! :D <~ ngomongnya dari hati.

Oh iya, sekedar ngasih tahu. Alhamdulillah, salah satu ngidamku kesampaian juga, akhirnya aku punya sebuah digital camera, just a pocket camera. But, i love it.. i'm just a girl who love keep a moment and freezes it... Seorang penjepret berkamera saku. Suatu malam, aku ditemani sang partner pergi membeli sebuah kamera saku dan dibayar hutang. Haha, tetapi besoknya langsung lunas kog.

Pas pak bos lagi ga ada di kantor, aku dan teman-teman berkreasi bikin photo session dadakan.. Akibat aku sakit hati gara-gara foto yang aku ambil buat tugas kantor dikatain "bad picture" sama beliau.


Beberapa foto sederhana, ga ada istilah bokeh-bokehan atau apa, ya maklum lah, dengan peralatan jepret ala kadarnya.. I love the last one, so white and simple. What do you think?

Let's have fun with my new pocket camera.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

i think..i love it.
nice pict