Senin, 14 Januari 2013

Perguruan NAJIB berkumpul kembali @KALIMILK Jakal.

Hey, How is life? I have been becoming a jobseeker for 2 weeks. Dan, ternyata, hidup gw masih selo selo aja. Gw masih tetep suka makan Indomie, masih suka ngupil, masih suka kentut sembarangan, masih suka ngelamun, masih suka meluk-meluk orang (grepe-grepe), dll. Hahaha. Ga ada yang berubah dalam diri gw. ENJOY MY LIFE TO THE FULLEST. Tadinya gw pikir jadi jobseeker bakal bikin gw frustasi. Maklum gw orangnya ga bisa diem.

Banyak yang tanya, sekarang kesibukan lo apa Ka? yah, selayaknya jobseeker yang lain, tentunya ga perlu dijawab juga lo udah pada bisa nebak sendiri kan, gw sibuk nonton film, menghabiskan koleksi film-film di netbook gw, baca buku-buku yang bisa menginspirasi atau mengkompori otak gw biar ngelakuin hal-hal yang gila, berkuliner murah, kalau bisa satu piring buat berbanyak, dll. Hal-hal yang wajar-wajar aja lah.

Dulu, waktu gw baru lulus kuliah dan jadi jobseeker, gw pernah sempat despresi enough. Tapi sekarang, beda, gw suka banget sama kalimat ajaib ini "Tenang aja Ka, rejeki udah ada yang ngatur. " yang bisa bikin hati gw tenang adem ayem atau sama kalimat najis ini "THE LESS YOU GIVE A DAMN, THE HAPPIER YOU WILL BE". Kalimat kedua ini gw lupa bacanya di mana, tapi intinya, hidup itu dibikin santai aja, bro, pasti ada jalannya. Dan gw berusaha mengaplikasikan kalimat tersebut dalam hidup gw.

Beberapa hari yang lalu, gw tiba-tiba di telepon salah seorang teman, yang pengen ngajakin ketemuan. Katanya sih, temen gw itu mau ada test atau job interview di Jogja, dan datang jauh-jauh dari kota Cirebon. Salah seorang temen kos gw dulu waktu masih menyandang status penghuni kota Semarang. Dan, ga cuma dia doang, ternyata mantan temen kos yang sekarang berdomisili di Solo pun juga bakalan datang. Jadilah kita merencanakan reuni kecil-kecilan.

Lokasi reuni di Kalimilk jakal, denger-denger Kalimilk baru aja buka cabang di Jalan Kaliurang, Yogyakarta. Sore itu, perguruan NAJIB berkumpul kembali. Yeayy! \(^o^\) For your information, Najib itu nama Bapak Kos kita, orangnya seneng banget bergosip, beuh, informasi apa aja dia tahu, ngalah-ngalahin infotainment di tivi dah, ajiibb bener pokoknya.



Bisa dibilang, gw paling deket sama mereka berdua selama ngekos di tempat Pak Najib. Dan sekarang status kita sama-sama jobseeker. Kita lagi sama-sama mengejar impian kita masing-masing. And, I'm sure that we will be SUCCESS. It's just about time.



Kalau untuk Kalimilk, ga perlu gw bahas banyak-banyak, gw udah pernah bahas tentang Kalimilk di blog ini. Yang pasti Kalimilk cabang jakal ini tempatnya lebih terkesan mewah daripada Kalimilk cabang lain. Untuk menunya sama aja, masih menyajikan susu sebagai menu utama. Kalau dari yang gw denger, harga di sini lebih mahal, soalnya kena goverment task 10% dan service tag 5%. Jadi lebih mahal dari Kalimilk cabang lain.

Nice to know you all, guys :)

Tidak ada komentar: