Sabtu, 06 Agustus 2011

Too many things inside my head!

Picture copied from http://kuwacikecil.blogspot.com

My mind is full. Otak saya selalu dipenuhi dengan pertanyaan-pertanyaan dan hal-hal yang menurut diri saya sendiri tidak penting! Beginilah pemirsa. Saya selalu membayangkan hal-hal yang berada diluar jangkauan kepala saya, selalu berimajinasi tanpa batas menembus langit dan bumi. Otak saya tidak pernah berhenti untuk berpikir, menanyakan kenapa suatu kejadian bisa terjadi, bagaimana semesta bisa berkonspirasi mempertemukan sebuah kejadian dengan kejadian lain. Menganalisa kenapa orang mau melakukan ini, itu.. Kenapa hal ini ada, hal itu ada.. I can't stop it! How to make my mind be simpler?

Saya tidak suka melakukan hal-hal yang ribet, tetapi otak saya sangat ribet dan rumit. Seperti jaring laba-laba, siap menangkap mangsa, dan memerangkapnya kedalam jaringan otak saya dan mencernanya. Di dalam diamku.

Tidak ada komentar: