Sabtu, 10 November 2012

DON'T LEAVE ME, PLEASE...

Kenapa kalian pergi? kenapa kalian meninggalkanku dalam kekosongan ini…

Aku mulai hampa.

Satu demi satu kalian menghilang, kalian jatuh berserakan. Berantakan. Kemana akar kalian menancap? Apakah pegangan kalian terhadapku kurang kuat, atau akukah yang kurang bisa menahan kalian untuk pergi? Haruskah aku menggunakan lem bermerek SUPER supaya kalian bertahan bersamaku?

Ahh, aku tidak mampu menemukan jawabannya. Aku tidak mau memaksa kalian untuk tetap disini menemaniku, jika kalian memang tidak menginginkannya. Tetapi aku ingin bersama kalian, sampai saatnya kita menua dan berubah warna. Harusnya kalian aku genggam erat, harusnya kalian aku tahan sekuat-kuatnya, harusnya aku tidak sebegitu mudahnya melepas kalian, ketika tiang-tiang itu menyapu kalian dari hidupku. Memaksa kalian untuk meninggalkanku.

Aku sedih, melihat kalian terhempas satu per satu, jatuh. Aku mulai merasa sepi. Aku rindu tingkah polah kalian yang menyemarakkan hari-hariku. Aku tidak mau kehilangan lagi. Hai, tuan, tolong beri aku nutrisi yang banyak ! Supaya lahan ini tidak gundul.

-Curahan hati kulit kepala saya yang mulai terancam botak karena rambut rontok parah.-



PERHATIAN : Stress tingkat tinggi bisa mengakibatkan kebotakan.

Tidak ada komentar: