Jumat, 17 Juni 2011

Atmosphere Kedai n Cafe

Dari kemarin me-review tempat makan yang recomended, sekali-sekali ngepost yang menurut aku ga recomended. Biar kalian ga salah pilih tempat makan.

Setelah renang, me and my friends (Tasya dan Titis) kelaparan sangat. Awalnya mau makan gudeg ceker di depan kolam renang Salsabila, katanya enak, aku bukan penggemar gudeg, ternyata warung gudeg belum buka. Setelah menelusuri jalan akhirnya motor kita berhenti di Atmosphere Kedai n Cafe, Seturan. Sudah sering lewat tempat ini, kalau malam terlihat ramai, sering jadi tempat nobar, baru kali ini aku mampir, mumpung masih sore dan ga ramai. Aku tertarik soalnya di depannya ada tulisan Japanese Food yang lumayan gede.

Pas masuk kesana, tempatnya lumayan luas, modelnya kayak foodcourt, banyak pilihan makanan yang ditawarkan. Ada Kedai Susu si nDoEt yang menjual susu segar, roti bakar, jagung bakar aneka rasa.. Mrs.Pancake yang menawarkan pancake dengan berbagai topping.. Sensasi ayam 3 benua yang menyajikan ayam goreng dengan citarasa berbagai benua: Amerika, Afrika n Asia.. Es Buah Suka-suka.. Mi ayam dan nasi goreng Dezho.. the last, ternyata yang tulisannya Japanese Food itu cuma menjual takoyaki.

Ini suasana di sana, di atapnya ada lampu lampion.

Aku dan Tasya memesan Mrs.Pancake, Titis memesan ayam asia. Pesanan Titis cepet banget dateng, aromanya lumayan menggiurkan. Pancake kita ga datang-datang, hampir 1/2 jam nunggu, mungkin pelayannya bikin adonan dulu kali ya.

Lihatlah muka Tasya yang sudah mulai bete menunggu pancake yang tak kunjung datang, padahal yang ada di situ cuma kita saja, ga ada pengunjung lain, kalau pas rame pelayanan lama bisa dimaklumin.

Pas pesanan pancake kita datang, pabcake ga sesuai sama yang kita order, Tasya pesan Spicy dog pancake, ehh.. dikasinya Original pancake, padahal Tasya sudah bilang kalau ganti pesanan pas mbaknya mencatat pesanan kita, krik kriikk.. Pas kita bilang kalau makanannya salah, pancake itu diambil ssma mbak pelayannya. Tiba-tiba ada mbak pelayan lain yang dengan keras bilang "yawiiss, pancakenya dimakan waeee!" sm pelayan satunya, ehm.. ya ga usah teriak-teriak gitu kali mbak.. Kita menunggu lagi pesanan pancake kita dibuat. Akhirnya setelah nunggu lama..

Titis dan ayam asia. Rp 8000,-Spicy dog pancake. Rp 8000,-Me n Cappuccino pancake. Rp 7000,-

Ayam asia punya Titis bentuknya lebih mirip ayam crispy. Kremesnya sama sekali ga crispy, agak keras dan asin. Ayamnya kayak dibumbu rempah, bumbunya meresap sampai ke dalam daging, biasa saja sih rasanya. Pancake rasanya standar, biasa aaja, ga ada yang special. Sebenarnya pas makan  pancake menurutku agak meninggalkan after taste yang agak ga mengenakkan di lidah.

Kekacauan berlanjut pas kita bayar di kasir. Bill nya kog lebih banyak dari itung-itungan kita yak? Untung mata kita jeli, ternyata di nota, ayam asia di tulis dua kali, di list paling atas dan paling bawah, bukan ditulis porsinya 2, tetapi ditulis ulang! Mbak kasirnya agak sewot, mbak-mbak di belakang kasir samar terdengar bilang "capek deehh!" kayak ga percaya kalau kita cuma pesen satu ayam asia, ya sudah deh aku langsung bilang "Itu mbak di meja kita cuma ada 1 piring ayam asia kalau ga percaya, ga mungkin kan kita gondol 1 piring" akhirnya mbaknya bilang OK. krik krik kriikk..
Hmm..
Singkatnya, makanan disini biasa aja, dan servicenya ga oke banget.

Tidak ada komentar: