Jumat, 10 Juni 2011

Kalimilk, tempat nyus bagi para neneners..


Kalimilk means Kaliurang Milk
Terletak di Jl. Lempongsari Raya No. 251, Yogyakarta. Dari namanya sudah kliatan kalau jualan susu, punya sebutan lucu untuk para pengunjungnya "neneners" bikin pikiran melayang kemana-mana..

Tempatnya lumayan gede, bangunannya terbuat dari bambu, kesannya simple, ramenyaaa..puol, ga cuma anak muda, banyak juga yang datang sekeluarga, aku kesana siang hari sama temen-teman dan yahh, untuk dapat tempat duduk di sana bisa dibilang untung-untungan, itu saja siang, apalagi kalau malam?

Aku kesini karena penasaran dengan rasa susunya yang sangat termahsyur itu, yang sering banget disebut-sebut di twitter. Sampai disana mbak pelayannya ternyata masih muda, ramah, dan menurutku kemungkinan mahasiswa kerja partime, kita cuma pesan minum saja. Ada dua ukuran, untuk yang medium dipatok harga Rp 8.000,- dan untuk susu gajah yang porsinya lebih gede dipatok harga Rp 15.000,-. Selain susu juga ada makanan/camilan seperti roti panggang, roti goreng, sandwich, dll..



Kita memesan 3 gelas, mencoba rasa duren, mocca dan oreo.

Ga lama kemudian, susunya datang, dan sluuurrppp! Hmm.. enyaaaakk! Ya susu, hehehe, tetapi ini enak, ga eneg, rasanya mirip milkshake, mantab, menyehatkan pula..bergizi.


Sebenarnya konsep tempat orang nyusu ini sederhana saja, cuma jualan susu, tetapi mungkin karena promosi dan memang di Jogja jarang ada beginian, sebenernya sudah banyak tetapi ga begitu laku. Bisa dibilang recomended kog, asal datangnya ga pas malam minggu.

Tidak ada komentar: