Selasa, 21 Juni 2011

It's a bad day?

What happened today?
Seakan-akan semesta berkonspirasi menjauhkanku dari hal-hal yang aku inginkan. Biasa saja sih sebenarnya, ga kuciwa amat kog.. Selama masih bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman apapun bentuknya yang penting happy.

Hari ini aku dan Boim mau menonton ini:

Pesta musik Eropa, acaranya di LIP, sebenarnya aku yang ngidam ingin menonton acara musik ini, Boim cuma menemaniku saja. Kita sampai di LIP telat 1/4 jam, dan ehh, sudah ga bisa masuk, sudah full kursinya.

Lanjuut..
Bermaksud kuliner, aku ngidam banget makan kepiting, kita meluncur menuju warung yang menjual kepiting di tengah kota Jogja, dan ternyata kepitingnya sudah habis.


Next, aku ngidam makan di Mooi resto:
Kenapa hari ini begitu ga bersahabat? Sudah muter jauh banget, tetapi ternyata resto tersebut tutup.

Lanjuuut.. akhirnya kita makan di warung Bebek Chi-Chi, rekomendasi Boim.
Aku baru sekali makan di situ:

Bebek goreng yang disajikan ga amis, empuk dan diberi rempah gurih. Ternyata warung bebek ini sudah terkenal, akunyasaja yang kudet.
Harganya: dada Rp 18.000,- paha Rp 12.500,- ampela ati Rp 6.000,-

No, It was not a bad day, just "malam-malam muter-muter keliling Jogja dan berujung terdampar di warung bebek" it's fun!

Tidak ada komentar: